LOS ANGELES – Dalam apa yang disebut acara tween-pop paling mengerikan sejak Joe Jonas putus dengan Taylor Swift, Justin Bieber secara brutal diserang dan dianiaya bintang YouTube Diperkirakan Greyson belakang panggung di acara Ellen.
Saat ini, ditangkap oleh video amatir, menunjukkan Bieber marah berulang kali pengisap-meninju Chance muda. Perwakilan untuk acara Ellen membantah adanya insiden itu pada awalnya, hanya untuk menarik kembali sekali polisi terlibat. Mereka membagikan gambar kejadian tersebut ke polisi dan pers pagi ini.
Saksi mata mengatakan bahwa Bieber marah tentang bakat yang luar biasa Greyson, yang ia merasa dikalahkan hadiah sendiri sedikit. Mereka juga mengatakan bahwa, sementara meninju Greyson di wajah, Bieber terus berteriak tentang digantikan sebagai Topik Twitter Trending oleh tunesmith pint berukuran. Setelah beberapa pukulan, Bieber mencoba menarik rambut Greyson keluar, menuduh Greyson mencuri-Nya “terlihat bagus merek dagang.”
Penggemar Bieber di seluruh dunia telah dikejutkan oleh kekerasan tiba-tiba. Band penggemar Vetter Alison mengatakan, melalui air mata, bahwa ia “tidak percaya Justin akan melakukan sesuatu seperti, seperti, seperti, ini.” Seorang juru bicara Bieber merilis pernyataan pada halaman Facebook Bieber untuk menjelaskan tindakannya kepada para penggemarnya tertegun. Dikatakan bahwa, sementara Bieber tidak membenarkan kekerasan, “kadang-kadang diperlukan ketika beberapa punk-keledai datang dan berpikir dia semua itu.”
Sementara memulihkan diri di rumah sakit, Greyson mengatakan bahwa ia tidak ingin masuk ke perang kata-kata dengan bintang berusia 16 tahun. Dalam sebuah pernyataan sederhana, Greyson mengatakan, “Pada akhirnya, saya benar-benar bisa menyanyi, memainkan alat musik, dan menulis lagu sendiri. Orang dengan cepat akan tahu yang memiliki bakat nyata dan yang merupakan wigger wannabe. ”

http://www.celebrityfreakshow.com/justin-bieber-attacks-greyson-michael-chance/

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s