VIVAnews – Penyanyi pendatang baru dari Amerika Serikat, Greyson Chance mengadakan showcase di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu, 23 November 2011. Sebanyak lebih dari 500 orang penonton beruntung karena bisa menyaksikan aksi panggung penyanyi berusia 14 tahun tersebut.

Acara itu  dibuka dengan penampilan dari band baru Indonesia Hi-5. Setelah menunggu kurang lebih satu jam akhirnya penyanyi yang disebut-sebut saingan Justin Bieber itu naik ke atas panggung.

Para penggemar Greyson atau yang disebut dengan nama Gyesonaters terlihat sangat antusias. Para penggemarnya ini terdiri dari remaja yang sudah heboh sejak siang tadi. Bahkan, para fans sudah sejak sore berdesakan untuk mencari tempat di bagian depan.

Salah satu fans yang beruntung berkesempatan menyerahkan hadiah kepada Greyson. Penyanyi itu mendapatkan hadiah berupa  Wayang Golek dari penggemarnya.

Selama tampil di panggung, Greyson terlihat sangat tenang. Lagu berjudul ‘Unfriend You’ menjadi lagu pertama yang dinyanyikan Greyson. Teriakan penonton semakin membuat Greyson bersemangat. Ia melanjutkan dengan menyanyikan lagu ‘Summertrain’.

Menjelang menyanyikan lagu ketiga, Greyson membuka jaketnya. Penonton langsung berteriak histeris. Greyson pun tak mau kalah. Ia berteriak kencang “Teima kasih Jakarta,” jeritnya. Ia pun membawakanb lagu ‘Home is Your Eyes’.

Lagu ‘Paparazzi’ milik Lady Gaga ikut bergema di Hard Rock Cafe. Penonton ikut bernyanyi. Lagu ini memiliki peranan penting dalam perjalanan karier Greyson. Berkat lagu yang dibawakannya di youtube ini, ia bisa memiliki album. Kemudian disusul dengan lagu ‘Cheyenne’.

Ia mengaku dirinya baru saja menyelesaikan syuting video klip terbarunya. Lagu ‘Hold On Till the Night’ ia bawakan dengan sepenuh hati. Lagu berjudul ‘Waiting Outside the Light’ menutup penampilan penyanyi yang juga berbakat dalam menulis lagu ini.

Thank you so much Jakarta,” ucapnya sebelum menghilang ke balik panggung. (eh)

• VIVAnews

showbiz.vivanews.com

Tinggalkan komentar